5 Jenis Perawatan Terkini Yang Paling Populer Dilakukan


5 Jenis Perawatan Terkini Yang Paling Populer Dilakukan

Perawatan kecantikan kini semakin populer. Berbagai klinik kecantikan hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarkat akan perawatan kulit.  Klinik-klinik ini hadir dengan sederet layanan perawatan kecantikan kulit, seperti Ultherapy Jakarta, filler wajah, dan jenis perawatan lainnya. Hampir semua masalah kulit bisa diselesaikan di klinik kecantikan ini.

Dari sekian banyak jenis perawatan kecantikan kulit, ada beberapa jenis perawatan yang begitu populer digunakan di Indonesia. Berikut ini adalah 5 jenis perawatan paling populer yang dilakukan di klinik kecantikan dengan penanganan langsung oleh dokter ahlinya.

1. Botox

Botox merupakan perawatan kulit yang telah lama ada dan kehadirannya masih populer hingga saat ini. Penggunanya tidak hanya datang dari kaum perempuan namun juga kaum pria. Perawatan kulit ini biasa digunakan untuk mencegah dan mengatasi kerutan yang muncul.

Selain digunakan untuk tujuan kecantikan, suntik botox juga dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan, seperti migrain yang kronis, hyperhidrosis atau kelebihan keringat, mata kedutan, mata juling, dan masalah kesehatan lainnya.

Perawatan dengan suntik botox ini aman jika dilakukan oleh dokter yang sudah ahli. Kalau kamu melakukan suntik botox di salon abal-abal dan bukan dilakukan oleh ahlinya, efek samping yang ditimbulkan akan berbahaya.

2. Filler

Yang kedua adalah perawatan filler wajah. Filler biasanya digunakan untuk mengisi, menonjolkan, atau mempertegas bagian-bagian tertentu di area wajah, seperti pipi, hidung, dagu, pelipis, dan rahang.  Banyak orang yang melakukan perawatan filler wajah untuk meruncingkan dagu dan membuat hidung lebih mancung.

Cairan yang digunakan dalam perawatan filler wajah adalah cairan asam hialuronat. Cairan ini aman digunakan selama porsinya tepat dan berada di bawah pengawasan dokter ahlinya langsung. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak melakukan perawatan ini di klinik abal-abal agar tidak mengalami risiko berbahaya yang tidak diinginkan.

3. Ultherapy Jakarta

Pernah mendengar perawatan kulit yang satu ini? Ultherapy merupakan perawatan kulit yang digunakan untuk mengencangkan kulit yang kendur dan menyamarkan garis halus tanpa menggunakan tindakan bedah. Berbeda dengan filler wajah dan suntik botox yang menggunakan media jarum suntik, Ultherapy tidak menggunakannya sama sekali. Media yang digunakan adalah teknologi ultrasound.

Saat ini ada banyak klinik Ultherapy Jakarta yang bisa kamu datangi untuk mendapatkan pelayanan perawatan kulit. Perawatan kulit ini sangat direkomendasikan karena selain aman, hasil perawatan Ultherapy mampu bertahan hingga 2 tahun tergantung kondisi.

4. Chemical peeling

Selanjutnya ada perawatan chemical peeling. Perawatan ini berguna untuk mengatasi masalah kulit seperti kusam, berjerawat, keriput, hingga menghilangkan bekas luka. Kulit wajah kamu akan diolesi cairan kimia dengan kandungan asam glikolat atau asam trikloroasetat. Cairan ini akan membuat kulit wajah bagian luar mengelupas sehingga akan digantikan kulit baru. Hasilnya, kulit wajah kamu akan terlihat lebih muda, lebih lembut, dan lebih cerah dari sebelumnya.

5. Coolsculpting

Coolsculpting merupakan perawatan yang digunakan untuk mengurangi kandungan lemak di bawah lapisan kulit. Kalau kamu ingin memiliki tubuh impian dalam waktu cepat dan aman, coolsculpting adalah jawaban atas keinginanmu tersebut. Kamu bisa menemukan perawatan Coolsculpting Jakarta di klinik-klinik kecantikan yang memiliki perawtaan Ultherapy Jakarta.

Demikian 5 jenis perawatan kecantikan terkini yang paling populer. Ada perawatan yang menggunakan tindakan bedah, ada yang hanya menggunakan jarum suntik, ada pula yang tidak membutuhkan keduanya, seperti perawatan Ultherapy Jakarta dan Coolsculpting. Apapun jenis perawatan yang kamu pilih, pastikan kamu memilih klinik yang tepat dengan penanganan langsung dari dokter ahlinya.

0 komentar:

Posting Komentar