Berkendara Tanpa Cemas, Ini Cara Beli Asuransi Mobil MSIG Dengan Mudah

Berkendara Tanpa Cemas, Ini Cara Beli Asuransi Mobil MSIG Dengan Mudah

Menjadi pengendara yang cerdas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas tidaklah cukup untuk membebaskan diri anda dari resiko kecelakaan. Karena bukan hanya anda yang menjadi pengendara di jalanan, melainkan banyak orang dengan background dan pemikiran yang berbeda-beda. untuk menghindari kerugian akibat kecelakaan, anda mungkin berpikir untuk lebih baik memiliki asuransi kendaraan. PT Asuransi MSIG Indonesia yang sudah 40 tahun dipercayai untuk menangani solusi asuransi bisa menjadi partner terbaik anda. Bahkan kini MSIG juga menyediakan layanan pembelian asuransi secara online di web resminya.

Cara Beli Asuransi Mobil MSIG Secara Online

1. Menentukan Pilihan

Seperti yang kita ketahui bersama, banyak pilihan jenis asuransi yang perlu kita ketahui sebelumnya sebelum memutuskan untuk membeli asuransi secara online. jika dilihat dari jenisnya, asuransi yang ada terbagi menjadi dua, yaitu asuransi All Risk atau Comprehensive dan asuransi TLO (Total Loss Only). 

Asuransi all risk diperuntukan bagi anda yang menginginkan proteksi lebih lengkap, asuransi ini juga bisa membiayai mobil anda meski hanya mengalami kerusakan ringan, tapi tentu saja biaya premi yang dibanderol juga lumayan besar. Untuk anda yang tak menginginkan biaya premi yang tinggi, bisa memilih Asuransi TLO, namun asuransi ini hanya menerima klaim dengan tingkat kerusakan mobil antara 75 hingga 100 persen.

2. Membuka Website

Setelah memutuskan untuk memilih jenis asuransi apa yang cocok untuk kendaraan anda, maka anda akan dengan mudah melalui setp-step pembelian asuransi secara online. Untuk membeli asuransi mobil MSIG, anda perlu membuka laman resminya di www.msigonline.co.id. Setelah itu, cari link berwarna merah yang bertuliskan “beli sekarang” di halaman depan. 

Sesaat setelah tombol tersebut diklik, anda akan langsung diajak ke laman pengisian form lokasi survei. Seperti namanya, form ini berguna untuk mempermudah pihak asuransi MSIG untuk melakukan survei ke lokasi anda. Tahap survei sangatlah penting, jadi usahakan anda mengisi form lokasi form tersebut dengan benar.

3. Total Premi Yang Harus Dibayar Rutin

Setelah anda mengisi form lokasi survei dengan benar, anda bisa menyelesaikannya dengan menekan link yang bertuliskan “lanjut” untuk mengikuti proses selanjutnya. Setelah itu, anda akan diminta untuk mengisi pertanyaan tentang jenis kendaraan yang akan anda masukkan asuransi. kemudian anda juga akan dimintai persetujuan mengenai jenis asuransi apa yang akan anda pilih untuk kendaraan anda. 

Pilih layanan asuransi sesuai dengan pertimbangan yang sebelumnya anda lakukan. Kemudian jika semua pertanyaan sudah selesai dijawab, anda bisa langsung mengklik “beli asuransi”. Tapi sebelumnya, anda harus memperhatikan total biaya premi yang harus dibayarkan tiap bulannya.

4. Login Website

Setelah melakukan tahapan registrasi di atas, anda akan langsung di arahkan ke laman login website untuk tahapan lebih lanjut. Setelah semua tahapan sudah anda lakukan, maka pihak MSIG akan menindak lanjuti permintaan pembelian dari anda. Dengan pelayanan daring, MSIG pun mampu memberikan pelayanan dan solusi secara optimal, mulai dari dalam kota hingga luar kota. Sehingga para calon nasabah yang berada jauh dari daerah cabang, bisa melakukan registrasi langsung, tanpa perlu repot mendatangi kantor cabang.

Itulah beberapa tahapan beli asuransi mobil MSIG dengan mudah yang perlu anda cermati. Selain MSIG, ada banyak juga web yang menawarkan berbagai macam asuransi secara online. Namun tidak semuanya memiliki kinerja yang terpercaya dan profesional seperti MSIG Online. Apalagi banyak oknum nakal yang juga membuka bisnis bodong dengan mengaku sebagai pihak layanan asuransi. Untuk menghindari hal-hal terburuk tersebut, anda bisa memilih MSIG online yang sudah pasti terpercaya dan terbukti profesional.

0 komentar:

Posting Komentar