Destinasi Wisata Pantai Indah di Denmark

Destinasi Wisata Pantai Indah di Denmark

Siapa pun yang berencana melakukan perjalanan ke Denmark, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk melihat indahnya beberapa pantai yang ada di sini.

Bukit pasir, rumput tinggi, langit biru keabu-abuan dan air berkilauan di pantai-pantai negara Skandinavia ini menyuguhkan pemandangan yang sangat memukau. Karena cuaca Nordik, musim renang Denmark pendek dan sebagian besar pantai hanya memiliki penjaga pantai dari akhir Juni hingga pertengahan Agustus.

Namun, pengunjung dapat menikmati jalan berangin di sepanjang pantai di sini setiap saat sepanjang tahun, atau berlayar di perairan terbuka. Karena Denmark adalah negara kecil, pengunjung dapat melihat beberapa pantai yang berbeda dalam satu minggu liburan dengan bantuan kereta lokal yang efisien.

Berikut panduan untuk beberapa pantai terbaik di Denmark.

Pantai-Pantai di Sepanjang Danish Riviera

Hanya satu atau dua jam utara Kopenhagen, tedapat pantai utara Sealand, dengan pasirnya yang halus. Pantai Rørvig, terletak hanya beberapa langkah dari hutan Sandflugtsplantagen yang terkenal berkat luasnya.

Pengunjung juga dapat pergi berselancar di Pantai Lynke yang dangkal, yang juga merupakan kedalaman ideal untuk anak-anak kecil, atau bergabung dengan pengunjung lain di Hornbæk Beach, lokasi berenang paling populer di daerah tersebut. Daerah ini adalah tempat belanja yang luar biasa berkat butik-butik Hornbæk, di mana mode chic ditawarkan oleh seniman lokal.

Ada juga pilihan untuk melakukan perjalanan sampingan ke Hamlet's Castle di Helsingør (dikenal sebagai Elsinore dalam leksikon Shakespeare) dan melihat-lihat Museum Maritim Nasional yang baru dan canggih, yang dirancang oleh arsitek hip Bjarke Ingels. The Danish Riviera adalah rumah bagi banyak “badehotel” tradisional, atau "hotel pemandian" yang telah melayani tamu pantai kelas atas selama lebih dari 100 tahun.

Pantai-Pantai di Kopenhagen

Siapa pun yang mengunjungi Kopenhagen selama satu atau dua hari sebaiknya mempertimbangkan untuk mampir ke kolam renang umum di Pelabuhan Kopenhagen Islands Brygge, di mana ratusan pemuda lokal bertemu untuk berpesta dan menyelam ke dalam ombak yang bersih.

Biasanya para pengunjung lebih suka pengalaman bermain di pantai yang lebih tenang dengan menikmati keindahan Amager Strandpark, pantai pantai yang panjang yang terdiri dari pulau buatan sepanjang dua kilometer yang membentuk laguna dan pantai berpasir yang luas.

Bagi Anda yang ingin bermalam di dekat pantai ini, CPH Studio Hotel menawarkan kamar-kamar yang chic dan sederhana, hanya beberapa menit berjalan kaki ke pantai. Untuk restoran sendiri, Scarpetta di distrik Island Brygge yang trendi menyajikan makanan Italia yang luar biasa.

Pantai-pantai di Sepanjang Pantai Barat dan Barat Daya Denmark

Pantai-pantai yang liar dan berangin ini adalah tempat pelarian yang bagus dari keramaian. Ada puluhan pantai di sepanjang pantai ini, termasuk Søndervig, yang terpilih sebagai pantai terbaik di Denmark.

Untuk Anda para Perenang pemula, Anda dianjurkan untuk memilih Pantai Blaavand, di mana perairan dangkal dan kurangnya arus Laut Utara menciptakan lingkungan yang aman untuk anak-anak. Wisatawan juga dapat menyewa mobil dan berkendara melintasi jalan lintas ke Pulau Rømø di pantai barat daya.

Ada juga daerah bebas mobil yang lebih tenang, beberapa di antaranya populer di kalangan nudis. Windy Rømo juga merupakan tempat yang bagus untuk menerbangkan layang-layang dan melakukan kitesurfing.

Untuk pilihan akomodasi, Hotel Smedegaarden di Lem menawarkan banyak pesona lokal. Lebih jauh ke utara, ada Nørre Vosborg di Vemb, yang bertempat di sebuah kompleks yang dipugar yang berasal dari era Elizabethan.

0 komentar:

Posting Komentar